Saturday, September 18, 2010

Kapsul Rumput Mutiara

Informasi Produk

Nama Produk: Kapsul Herbal "Rumput Mutiara"
Kategori: Produk Herbal
Berat per Kemasan: 0.08 kg

Volume (Isi): 80 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 1636072001 (kapsul)
Izin Depkes RI: P.IRT No. 313331102058
Merk: Tazakka

Rumput mutiara punya nama latin Hedyotis corymosa L. Lamk. Nama lainnya adalah bunga telor, rumput siku-siku, katepan, urek-urek polo dan pengka. Tanaman ini bersifat menghilangkan panas dan toksik (racun), antiradang, diuretik (peluruh air seni), menyembuhkan bisul dan mengaktifkan sirkulasi darah.

Kandungan dan manfaat:
Tanaman ini mengandung hentriacontane, stigmasterol, ursolic acid, flavonoid glycossides dan asam oleat. Anggota famili rubiaceae ini bersifat manis, sedikit pahit, lembut netral dan agak dingin. Seluruh tanaman bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk mengatasi beragam penyakit di antaranya: radang usus buntu, sumbatan saluran sperma, kanker lymphosarcoma, kanker lambung, kanker servics, kanker payudara, kanker rectum, kanker nasofaring. Bisa digunakan untuk mencuci bagian tubuh yang tersiram air panas (tanaman segarnya). Dapat digunakan untuk mengobati penyakit hepatitis, choleytitis, radang panggul, infeksi saluran kemih,bronkitis, pneumonia, gondongan,tonsilitis dan paringitis.
Inilah Kapsul herbal dengan komposisi rumput mutiara (Hedyotis corymbosa) 100%

Khasiat :
Mengobati kanker termasuk kanker kelenjar getah bening (limfoma), peradangan saluran pernapasan, pneumonia, gondongan, hepatitis, infeksi saluran kemih.

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 kapsul / hari
Pengobatan Kanker kelenjar getah bening: (Kapsul Keladi Tikus+Kapsul Rumput Mutiara+Kapsul Tapak Dara) 3 x 1 / hari
Pencegahan : 3 x 1 kapsul / hari

Harga: Rp25.000,-


No comments:

Post a Comment