Sunday, June 20, 2010

Air Zam-zam 300 ml

Informasi Produk
Air Zam-Zam merupakan air suci dari tanah haram. Setiap muslim yang beribadah ke tanah haram insyaAlloh tak lupa membawa air zam-zam untuk di bawa ke kampung halaman.

Air zam-zam banyak sekali khasiatnya. Dalam sebuah hadits disebutkan
Rasulullah bersabda, "Air zam-zam adalah sesuai dengan tujuan orang yang meminumnya" (HR. Ahmad)

Al-Imam Ibnu Qayyim rahimahullahu berkata: “Aku pernah tinggal di Makkah selama beberapa waktu dalam keadaan tertimpa berbagai penyakit. Dan aku tidak menemukan tabib maupun obat. Aku pun mengobati diriku sendiri dengan Al-Fatihah yang dibaca berulang-ulang pada segelas air Zam-zam kemudian meminumnya, hingga aku melihat dalam pengobatan itu ada pengaruh yang mengagumkan. Lalu aku menceritakan hal itu kepada orang yang mengeluh sakit. Mereka pun melakukan pengobatan dengan Al-Fatihah, ternyata kebanyakan mereka sembuh dengan cepat.”
Subhanallah! Demikian penjelasan dan persaksian Al-Imam Ibnu Qayyim rahimahullahu terhadap ruqyah serta pengalaman pribadinya berobat dengan membaca Al-Fatihah. (Ad-Da`u wad Dawa` hal. 8, Ath-Thibbun Nabawi hal. 139)

NB: Tampilan kemasan dapat berbeda dengan di foto tergantung stok yang ada pada saat pemesanan

Doa minum air zam-zam:

أَللَّهُمَّ إِنِّى أَسْئَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا,
ALLOHUMMA INNII AS'ALUKA ILMAN NAAFI'AN,
Ya Alloh Aku memohon padamu ilmu yang manfaat,

وَرِزْقًا وَاسِعًا,
WARIZQON WAASI'AN,
rizqi yang luas,

وَشِفَاءً مِنْ كُلِّ دَاءٍ.
WASYIFA'AN MINKULLI DAA-IN.
obat dari segala penyakit.
(رواه الحاكم)
(HR. Al-_Haakim)

اللهم إني أشربه مستشفيا به فاشفني

ALLOHUMMA INNII ASYROBUHU MUSTASYFIYAN BIHI FASYFINII

Ya Alloh sesungguhnya saya minum air zam-zam dengan harapan mendapatkan kesembuhan, maka berilakan kesembuhan kepadaku
Lihat kitab Al-Adzkaar An-Nawawy halaman 183
sumber: http://bukudoaku.blogspot.com/2008/06/doa-minum-air-zam-zam.html

Harga: Rp20.000,-

No comments:

Post a Comment